Kamis, 16 Agustus 2012

Kesan Pertama

Pertama kali aku mengenalmu.... langsung aja aku tertarik padamu...

Dengar kata "merajut" aku bertanya dalam hati bisakah aku mempelajarimu?? kenapa terlihat sangat rumit ya?? ada rasa ragu di hati bisa gak ya?? tapi aku coba lawan dengan berpikir positif yang penting ada niat untuk mempelajarimu dengan berbekal keyakinan, kesabaran dan ketelatenan.

Kebetulan pada saat itu salah satu teman kantorku ada yang bisa merajut dengan menggunakan hakken namanya Indah langsung aja aku keruangannya untuk belajar merajut walau hanya sekali Alhamdulillah akhirnya aku bisa mengenalmu walau pada saat itu baru bisa membuat bunga kecil dengan bentuk yang kurang rapih tapi rasanya bahagiaaaaa bgt persisnya di bulan Januari tahun 2012 aku mulai mempelajarimu sampai akhirnya aku banyak mencari informasi tentang crochet baik lewat buku-buku maupun lewat internet sampai sekarang pun aku masih terus belajar dan belajar.

Setelah aku mengenalmu ada rasa penyesalan kenapa gak dari dulu aku mengenalmu, ya... memang semuanya sudah ada yang mengatur apapun itu aku harus bersyukur Alhamdulillah aku diberi keterampilan seperti ini.

kalau kita sudah bisa mempelajari dasar-dasar merajut Insya Allah kita bisa terus berkarya sesuai kreasi dan kreatifitas kita masing-masing. itulah cerita kesan pertamaku dengan "crochet"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar